Menentukan Kewajiban Perpajakan Perusahaan Yang Baru Beroperasi

image

Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2013 yang mulai berlaku efektif pada bulan Juli 2013 pada awal kemunculannya membuat saya dan mungkin para wajib pajak yang lainnya kebingungan, terutama para wajib pajak yang baru mendirikan perusahaan setelah berlakunya PP tersebut.

selengkapnya...

Fri, 8 Sep 2017 @11:14

Kewajiban Perpajakan Bagi Wajib Pajak Baru

image

Bingung juga memang bagi seseorang yang baru di bidangnya, nah begitu pun kita yang baru memiliki NPWP baik sebagai usahawan atau pun pekerja. Tulisan ini hanya memberikan gambaran besar kewajiban umumnya bagi Wajib Pajak baru.

selengkapnya...

Fri, 8 Sep 2017 @11:11

Kewajiban Perpajakan Bagi Wajib Pajak Badan

image

Bagi perusahaan / badan usaha yang baru mendaftar dan memperoleh NPWP maka biasanya dia akan bingung dan bertanya apa yang harus saya lakukan selanjutnya setelah mempunyai NPWP.

selengkapnya...

Fri, 8 Sep 2017 @11:07

Kewajiban Perpajakan Perusahaan Baru

image

Kewajiban tersebut penting untuk dipahami dengan baik dan benar, baik tata cara, prosedur pelaporan dan pembayaran, tarif pajak, tanggal jatuh tempo pelaporan dan pembayaran dan hal-hal yang berkaitan dengan pemenuhan kewajiban perpajakan sesuai Undang-undang Perpajakan yang berlaku di Indonesia.

selengkapnya...

Fri, 8 Sep 2017 @10:58

Jasa Tax Advisory/ Konsultasi Pajak

image

Kami memahami bahwa berurusan dengan sistem perpajakan yang kompleks dapat menghabiskan waktu produktif dan berharga Anda. Kami di sini untuk menghemat waktu Anda meneliti peraturan perpajakan tebal sehingga Anda dapat terfokus pada operasional bisnis Anda dan membantu Anda untuk mengoptimalkan penghasilan Anda setelah pajak.

selengkapnya...

Fri, 8 Sep 2017 @10:56

Jasa Konsultan Pajak : Dispute Resolutions / Tax Litigation

image

Menjalani Pemeriksaan pajak, permohonan keberatan, banding atau peninjauan kembali dapat membosankan. Kami akan membantu Anda dalam seluruh proses sengketa, menjamin proses yang lebih cepat dan hasil yang terbaik dalam kasus Anda

selengkapnya...

Fri, 8 Sep 2017 @10:54

Jasa Konsultasi Tax Review, Tax Due Diligence and Tax Reconciliation

image

Pemerintah dapat mengenakan sanksi besar dan kuat untuk pelaporan pajak yang tidak akurat. Oleh karena itu, mengelola risiko eksposur pajak Anda sangatlah penting, baik dalam hal Anda sedang mencari ketenangan pikiran untuk perusahaan Anda sendiri atau sebelum membeli perusahaan lain.

selengkapnya...

Fri, 8 Sep 2017 @10:53

JASA TAX COMPLIANCE/ PEMENUHAN KEWAJIBAN PAJAK

image

Mempersiapkan berbagai jenis Laporan Bulanan Pajak yang akurat dan tepat waktu dapat melibatkan banyak jam melelahkan. Kami mampu mengambil beban ini dari Anda dengan menyiapkan dan menyerahkan Laporan ke Kantor Pelayanan Pajak. Anda akan memiliki ketenangan pikiran bahwa masalah kepatuhan Anda diurus oleh Ahli perpajakan.

selengkapnya...

Fri, 8 Sep 2017 @10:52

JASA TAX PLANNING/ PERENCANAAN PAJAK

image

Memaksimalkan keuntungan Perusahaan anda adalah perhatian utama kami. Kami berusaha diri untuk memastikan Anda mengambil kesempatan dari setiap kemungkinan peluang penghematan pajak dan meminimalkan eksposur pajak tanpa melanggar peraturan perpajakan yang berlaku.

selengkapnya...

Fri, 8 Sep 2017 @10:51

JASA KONSULTAN PAJAK JAKARTA

image

Setiap keputusan bisnis pasti punya implikasi pajak dan yang membuat hal ini lebih sulit adalah peraturan pajak yang selalu berubah. Perusahaan menghadapi tugas yang menakutkan untuk mengelola biaya pajak dan kewajiban mereka. Kami menggabungkan wawasan dan inovasi.

selengkapnya...

Fri, 8 Sep 2017 @10:50

Jasa Konsultan Tax Audit dan Penyusunan Pajak

image

Jika tidak adanya pengawasan pada pembayaran pajak aka nada banyak orang-orang yang cenderung menghindari untuk membayar pajak. dengan adanya pengawasan perpajakan pemerintah sedikit terhindar dari kerugian dari penghasilan pajak yang telah dibayarkan oleh orang-orang yang terkena wajib pajak.

selengkapnya...

Fri, 8 Sep 2017 @10:49

Jasa Penyusunan Transfer Pricing Document (TP Doc)

image

Pasal 18 ayat (3) UU PPh menyebutkan bahwa Direktorat Jenderal Pajak (DJP) berwenang untuk menentukan kembali besarnya Penghasilan Kena Pajak bagi Wajib Pajak yang mempunyai hubungan istimewa dengan Wajib Pajak lainnya sesuai dengan kewajaran dan kelaziman usaha yang tidak dipengaruhi oleh hubungan istimewa (arm�s length principle) dengan menggunakan metode perbandingan harga antara pihak yang independen, metode harga penjualan kembali, metode biaya-plus, atau metode lainnya.

selengkapnya...

Fri, 8 Sep 2017 @10:48

« 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 »

Copyright © 2017 KJA ASHADI DAN REKAN · All Rights Reserved
powered by sitekno